Jumat, 08 Agustus 2014

Penghijauan RUTAN Tanah Grogot



JUM'AT, 08 Agustus 2014. Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanah Grogot, H. Husni Thamrin, S.Ag.MM beserta para Pejabat dan Staf Rutan Tanah Grogot mempunyai komitmen untuk membuat Rindang dan Nyaman Kantor Rutan Tanah Grogot. Salah satu usaha yang dilakukan adalah dengan menanam pohon di halaman depan Kantor Rutan Tanah Grogot. Bibit Pohon yang ditanam merupakan bantuan dari Dinas Cipta Karya Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Paser. Bibit Pohon berjumlah 45 pohon, yang terdiri dari bibit pohon Tanjung berjumlah 15 pohon, bibit pohon Angsana berjumlah 15 pohon dan bibit pohon Glodokan berjumlah 15 pohon. Berbekal peralatan seadanya penanaman pohon dilakukan Jum'at pagi hari, ditemani beberapa Tamping (Tahanan Pendamping) Luar Rutan Tanah Grogot.


Kepala Rutan, Pejabat beserta Staf Rutan Tanah Grogot satu persatu menanam pohon yang telah mereka pilih masing-masing dan menanamnya ditempat yang sudah ditentukan. "Melalui penanaman ini diharapkan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB menjadi Kantor yang Rindang, Hijau, Bersih dan Rapi" kutipan dari penjelasan H. Husni Thamrin, S.Ag.MM selaku Kepala Rutan Tanah Grogot.



Sambutan Kepala Rutan

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan Rahmat dan Hidayah Nya, s...