Selasa, 04 November 2014

Briefing Monitoring dan Evaluasi Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur


TANAH GROGOT. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Edy Mohamad Sjarip Hidayat, SH beserta jajarannya melakukan Monitoring dan Evaluasi dalam rangka Pengendalian Penyerapan Anggaran, Simpeg dan Kekurangan Anggaran Bahan Makanan pada Lapas / Rutan pada Tanggal 04 November 2014 di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanah Grogot.
   
BRIEFING : Nama-nama pejabat dari sebelah kiri-kanan, Munaji, SH Kepala Sub Bidang Penyusunan Program, Sutrisno, SH Bagian PPL, H. Husni Thamrin, S.Ag,MM Kepala Rutan Tanah Grogot, Edy Mohamad Sjarip Hidayat, SH Kepala Divisi Administrasi dan Mis Joni Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur.
Setelah melakukan monitoring pada beberapa hal yang menjadi  tugas Sub Bagian Pengelolaan Rutan Kelas IIB Tanah Grogot. Menyadari masih adanya kekurangan pada Sub Bagian Pengelolaan setelah Monitoring dan Evaluasi dilakasanakan diwajibkan untuk memperbaiki tugas dan fungsinya. Briefing yang dilaksanakan yang diikuti oleh seluruh Pegawai Rutan Tanah Grogot diharapkan menjadi tolak ukur dalam pelaksanaan tugas dan dapat menjadikan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanah Grogot lebih baik lagi.

Sambutan Kepala Rutan

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan Rahmat dan Hidayah Nya, s...